Fact Member: Rena Nozawa








Rena Nozawa, atau akrab dipanggil Rena (Rena Chan) adalah seorang penyanyi JKT48 Kelahiran Nagoya-shi, Aichi, Jepang. Dan kini dia tinggal diJakarta. Dia adalah seorang keturunan Jepang dari kedua orang tuanya yang merupakan warga Jepang.
Rena adalah anggota tahap pertama dari idol group JKT48, sebuah sister group dari AKB48. Dia lahir pada tanggal 6 Mei 1998. Ia sendiri cukup fasih berbahasa Jepang, Inggris, dan Perancis. Kini sedang berusaha mempelajari Bahasa Indonesia.
-Penyuka warna pink dan blue baby
-Rena lahir di Nagoya, tumbuh besar di Tokyo dan sudah berada di Jakarta (Indonesia) selama dua tahun sebelum tergabung dalam idol group JKT48. Karena pekerjaan ayahnya sebagai wartawan di salah satu koran Jepang Nikkei Shimbun, gadis asal Prefektur Chubu ini sejak kecil sering berpindah tempat tinggal ke negara lain, dan sejak umur sebelas tahun mulai menetap di Indonesia hingga sekarang.
-Hobi Rena adalah membaca, terutama membaca novel bergenre fantasi dan misteri. Salah satu judul buku yang ia suka adalah seri warriors berjudul "Into the Wild" karya Erin Hunter. 
-Cita-citanya menjadi seorang penulis novel berbahasa Inggris terlihat di jikou shokai-nya (perkenalan) yang berbunyi, "I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu!" yang bila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi, "saya seorang pemimpi, dan seorang calon penulis. Saya Rena! Salam kenal!"
-makanan kesukaannya antara lain es krim, coklat, nasi goreng, permen, mangga, umeboshi, dan sour plum.
-Rena menyukai boneka berbentuk hewan terutama rilakkuma (boneka panda Jepang), panda, dan teddy bear. Karakter favoritnya adalah Duffi chan. Tempat yang ia suka untuk kunjungi adalahtheme park.
-Anggota favoritnya di AKB48 adalah Watanabe Mayu. Dalam pertunjukan teater setlist Pajama Drive, dia menyanyikan lagu Tenshi no Shippo dan Kagami no Naka no Jeanne D’Arc untuk unit song. Dalam setlist Pajama Drive, ia menyukai lagu Two Years Later karena dance-nya yang keren. Dalam lagu Hissatsu Teleport dia melakukan solo dance.
-Rena menyukai kaos yang terdapat kata-kata peribahasa. ketika audisi dia memakai kaos bertuliskan, "believe morality". Dia juga sering mengenakan kaos bertuliskan kata-kata mutiara di sesi latihan seperti "way too hard to handle guess", dan pada saat ulang tahunnya dia mengenakan kaos bertuliskan "everyone loves guess gift".
Karir Rena
·         Konser live pradebut untuk program musik 100% Ampuh Global TV, Bekasi Square, 17 Desember 2011
·         Peluncuran video musik "Heavy Rotation", fx Center, Jakarta. 
·         Konser live debut untuk program musik Inbox SCTV, 26 Januari 2012
·         I-Pop SCTV (28 Januari 2012)
·         Penampilan bersama AKB48 di Dahsyat RCTI (25 Februari 2012)
·         100% Ampuh Global TV (29 Januari 2012; 10 Maret 2012; 1, 8 & 14 April 2012)

Iklan televisi
·         Pocari Sweat
·         Rakuten
·         Laurier
·         Yamaha
·         Mio-J
·         Iklan Kosmetik
·         Sharp
Meet & Greet
·         Meet & Greet JKT48, fx Center, Jakarta
·         Meet & Greet JKT48, Best Denki Sharp, Jakarta
·         Meet & Greet JKT48, Login Store, Bandung
·         Meet & Greet JKT48, Plaza Senayan, Jakarta
Majalah
·         Majalah Teen edisi 277, terbit Sabtu, 17 Maret 2012 bersama JKT48
·         Majalah GADIS
·         OGB (Official Guide Book) JKT48
















0 komentar :