Liric JKT48 - Tsundere

Liric JKT48 - Tsundere

Saat mata bertatapan, Awas, Awas
Seakan tak peduli, cuek, cuek!
Apabila pasanganmu nyinyir nyinyir
Jangan panggil Aku seenaknya saja!
Cintaku terlalu merepotkan
Hanya dengan satu ciuman
Lebih lebih minta minta lagi…
Lebih lebih menjadi serius…
Lebih lebih semakin mengikat..
Jawab itu
No thank you!
Karna Aku ini tsu undere!
Bukakanlah mata dingin ini!
Di dalam hati Aku selalu
Ingin manja manja deree deree!
Karna Aku ini tsundere!
Ku sembunyikan sisi lemahku
Sendirian pun Ku bisa hidup
Pada penampilan Tsuun Tsuun
Sepertinya biarkan Aku cintai sajalah
Kata kata manis itu tak mungkin!
Itu membikin ku sangat kesal!
Melihat dari atas dalam dalam!
Menyebalkan adalah bawain lahir
Karnanya.. Aku melewatkan
Untuk diriku yang kedua…
Pasti, pasti, dengan sepenuh hati…
Pasti, pasti akan merasa sedih…
Pasti, pasti kan langsung mengejarnya…
Sebenarnya
Hold me tight!
Tak kan bisa sembuh Tsu undere!
Biarpun Ku cambuk tak terlihat
Kompleksitas anak perempuan
Ingin di manja di pelan pelan!
Tak kan bisa sembuh Tsu undere!
Ingin dipeluk tapi Aku tahan,
Kalau ku suka artinya kalah
Malu pada orang Tsuun Tsuun!
Sebenarnya ini diriku ini tak dapat tertawa
Ketika, Aku pun teringat
Diriku yang masih Kau tuju…
Katanya sudah berkata seperti itu
Katanya sudah bilang seperti ini
Katanya SMS seperti itu
Ohh tidakk
Oh my god!
Karna Aku ini tsu undere!
Bukakanlah mata dingin ini!
Di dalam hati Aku selalu
Ingin memanja manja deree deree!
Karna Aku ini tsundere!
Ku sembunyikan sisi lemahku
Sendirian pun Ku bisa hidup
Hanya penampilan Tsuun Tsuun
Sepertinya biarkan Aku cintai sajalah
Sebenarnya diriku ini dalam masa galau

0 komentar :