Perjuangan Natalia JKT48

About Natalia JKT48



Untuk postingan gue kali ini gue mau nyeritain temen gue yang masuk sebagai member JKT48 generasi 2 :)
Namanya Natalia, dia ini anak SSO loh!!! Keren yah salah satu anak SSO ada yang jadi artis :p
Nat ini yang biasanya bareng gue dan anak-anak, yang kadang juga kalo maem minggu suka berduaan aja sama gue, yang tiap hari minggu maen siang-siang panas-panasan beli mie setan, beli the poci+extrajoss sama gue, yang suka ketiduran dikamar gue pas lagi maen, pokonya sahabat gue cs gue!! :D:p Bangga nih gue punya sahabat member JKT48 B-)
Pertamanya temen-temen gue iseng-iseng bikin parody grup Idol ngikutin JKT48 namanya RKS48, ceritanya nih RKS48 leadernya alias pemimpinnya ya si Nat ini :D tapi ternyata dari keisengan ini justru si leader RKS48 malah beneran jadi member en 2 JK48 :D Cuma satu nih yang berhasil jadi member
Awal tau JKT48 bakal ngadain audisi lagi Nat ragu mau ikut atau ngga, tapi gue sama anak-anak yang lain terus-terusan ngedorong Nat biar mau. Karna kita tau kemampuan Nat yang jago ngdance, bisa nyanyi, dan tampang yang manjamin. Gue sering terus-terusan ngomong ke Nat biar ikut audisi ini. Hampir tiap gue liat JKT48 perform atau Cuma liat iklannya gue suka langsung ngbm Nat Cuma buat nyuruh ikutan audisi gen 2 :D
Semuanya ngedukung Nat banget, orang tuanya apa lagi. Orang tua mana sih yang ga ngedukung hal positif buat anaknya? Ga ada kan. Sampe akhirnya Nat minta tolong ke gue buat ngedownload pendaftarannya, sempet gue yang ngisiin biodatanya juga Cuma karma type filenya pdf dan harus langsung diprint ga bisa disave gue apus lagi :D
Dari situ Nat mulai nyiapin persyaratan-persyaratannya, dari mulai foto sampe ngirim persyaratan itu. Kalo ga salah sih lewat e-mail sama ngirim langsung, eh apa Cuma ngirim langsung ya? Lupa gue ._.
Beberapa minggu setelah dia ngirim pendaftaraan itu ada balesan kalo pendaftarannya udah diterima, alhamdulillah :) berarti tinggal tahap audisinya! Ganbatte NAT (^^)9
Nah pas awal bulan September Nat pertama kalinya audisi ke Jakarta. Kalo ga salah tanggal 11 September dia interview, pokonya tahap-tahap awal dia berhasil ngelewatin nah pas tanggal 13 September pemecahan dari 200 peserta jadi 67 peserta Nat berhasil masuk!!! ^^
Untuk pertama kalinya audisi JKT48 gen 2 ditayangin live ditv, karna waktu itu gue masuk sekolah siang dan pulang sore tapi untungnya pas waktu itu gue pulang cepet. Buru-buru gue bareng sama Ana, Karin, Syifa buat balik. Akhirnya kita nobar (nonton bareng) dirumahnya Karin. Pas banget pas gue nonton itu bagian pemilihan finalis-finalis yang masuk. Asli deh sumfah sumfeh cumpah ciyusan cuel mi apapun gue sama anak-anak deg-degan tangan panas dingin kayanya tu gue yang ada diposisi Nat, maapin kalo lebay yah -_- and finally………sampe ke barisan 4, no 40 dst, 42 disebut bro!!!! Nomor urut Nat tu 42!!!! Nat masuk bro!!! \(^o^)/ jadi ditrakteeerrrr :DDD
Etapi ternyataaaa…. Masih ada satu audisi lagi dan audisi itu diadain di Tokyo,Jepang. Njiirrr Nat ngeduluin ke Jepang men :|
Dari hari itu Nat mulai sibuk, bulak-balik ke Jakarta, pagi sekolah-siang langsung berangkat lagi ke Jakarta.
Pas tanggal 1-5 November dia berangkat ke Jepang buat audisi terakhir. Alhamdulillah loh sesuatu banget Nat lolos yang faktanya semua finalis gen 2 yang berangkat ke  Jepang itu lolos semua :D:p
Karna pas tanggal 10 November itu pas anniversary SSO yang ke 3tahun pas juga sama Nat lagi libur latihan, jadi dia ga ke Jakarta :) ngerayain anniv bareng dong \(^^)/ dapet oleh-oleh coklat juga dari Nat :)
Sekarang……….Natalia yang rumahnya dikebon kelapa :p yang dulu bukan siapa-siapa yang banyak juga diomong-omongin sama orang-orang daerah Rangkas yang suka dibully :p sekarang sukses duluan! Congrats Nat!! Gue, Kita, Kami, Urang atau apalah hahaha pokonya semua orang-orang yang sayang sama lu pasti selalu ngedukung, ngedoain elu! :) sukses terus Nat!! jangan pernah sombong yang terpenting tu :) inget asal lu dari mana jangan pernah lupain asal lu :)



 . 
We are proud of you, we always support and pray :*:)
@alyapcm 
 
Sumber 

1 komentar :